Memilih cincin untuk acara pertunangan memang bukan hal yang mudah. Pasalnya, cincin tunangan akan digunakan sebagai simbol ikatan cinta. Oleh sebab itu, sebagian besar orang menginginkan cincin tunangan terbaik. The Palace menawarkan beragam cincin tunangan simple dan timeless yang bisa disesuaikan kebutuhan. Anda yang menginginkannya harus membaca artikel ini sampai selesai!

7 Rekomendasi Cincin Tunangan Simple dari The Palace

Berikut ini merupakan 7 cincin tunangan berdesain simple yang bisa Anda pilih:

1. Cincin Tunangan Round Shape Diamond

Rekomendasi pertama adalah cincin dari Engagement Ring Collection. Sesuai dengan namanya, koleksi satu ini berisi berbagai macam cincin tunangan dengan model beragam. Salah satu model terbaik yang bisa dipertimbangkan adalah round shape diamond ring. Sesuai namanya, cincin ini menggunakan batu permata berbentuk bulat. Setting-nya yang unik membuat cincin ini terlihat semakin unik. Apalagi material rose gold yang menampilkan sentuhan modern. 

2. Cincin Black Enamel

Ingin mencoba cincin tunangan yang unik dan tak biasa? Anda bisa mempertimbangkan cincin dari Black Enamel Collection. Black enamel atau enamel hitam merupakan logam berwarna hitam yang sering dijadikan sebagai material perhiasan. Koleksi ini menggabungkan enamel hitam yang unik dan emas yang mewah. Ada beberapa model cincin seperti model bertumpuk dan open ring. Semuanya menggunakan berlian untuk mempercantik tampilan.

3. Cincin Trimoela

Cincin tunangan simple selanjutnya untuk Anda pertimbangkan adalah cincin Trimoela. Cincin tunangan tak harus mahal, Anda tetap bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga terjangkau. Cincin Trimoela menggunakan tiga butir berlian. Berlian tersebut melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Sentuhan unik pada bagian rangka membuat cincin Trimoela lebih kekinian.

4. Cincin All About Love

All About Love merupakan koleksi cantik yang menggunakan material full white gold. Kesan elegan sangat terlihat dari cincin berdesain solitaire ini. Cincin berlian tunggal memang menjadi yang terbaik untuk cincin tunangan. Pasalnya, model ini terkesan klasik dan juga timeless. Satu berlian berbentuk round cut menjadi center stone dari cincin All About Love.

5. Cincin Trilogy

Konsep dari cincin ini sama dengan cincin Trimoela. Cincin Trilogy menggunakan tiga butir berlian yang melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Namun cincin Trimoela menggunakan material rose gold, sementara cincin Trilogy menggunakan material white gold atau emas putih. Desain cincinnya juga cukup unik karena tak seperti cincin tunangan pada umumnya. Tapi jangan khawatir karena kesan elegan tetap terlihat.

6. Cincin Nusantara

Beberapa pasangan menginginkan kesan klasik dan tradisional pada cincin tunangannya. Apakah Anda juga demikian? Brand satu ini menawarkan cincin klasik dan tradisional namun dalam desain yang simple. Cincin Nusantara menggunakan desain yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia. Cincin Nusa merupakan cincin simple yang bisa Anda jadikan pilihan karena termasuk sederhana.

7. Cincin Berlian Tenis

Terakhir, Anda bisa mempertimbangkan cincin yang cantik dan simple melalui koleksi Cincin Berlian Tenis. Desain dari cincin satu ini terinspirasi dari perhiasan tennis bracelet yang menggunakan berlian di sepanjang rangkanya. Jadi, cincin berlian tenis ini juga menggunakan banyak berlian. Modelnya beragam ada yang berlekuk, bertumpuk, ataupun bersilang. Itulah rekomendasi cincin tunangan simple dari The Palace yang bisa Anda pilih. Selain desain-desain simple, brand #NationalJeweler ini juga menawarkan model-model lainnya. Anda bisa datang ke gerai terdekat untuk mendapatkan cincin tunangan sesuai selera. Informasi lain bisa Anda dapatkan di website The Palace, akun Instagram, maupun akun TikTok.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *